Dinobatkan sebagai pemenang penghargaan desain produk terbaik dari Red Dot, membuat pod Relx Infinity Device banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Desain menarik yang cukup menawan dari pod ini tidak bisa diragukan lagi. Tak hanya desain, ada banyak fakta menarik dari Relx series Infinity Device. Untuk lebih lengkapnya anda bisa menyimak ulasan berikut.

Fakta Menarik Pod Relx Jenis Infinity Device

1. Dilakukan Uji Oleh 100 Ilmuwan

Mempunya inovasi terbaru dan canggih, produk pod ini wajib untuk dilakukan pengujian terlebih dahulu sebelum diproduksi secara massal. Menariknya rokok elektrik Relx series Infinity Device ini dilakukan uji oleh lebih dari 100 ilmuwan Research and Development di lab pribadi milik Relx. Uji yang dilakukan pun mengutamakan keamanan dan kenyamanan.

Tak diragukan lagi, Relx melakukan uji sensor dengan lebih dari 100 ilmuwan sebanyak 75 kali tes sensor dan penyesuaian. Tidak hanya itu, dalam tes ini dilakukan pencatatan evaluasi dengan menentukan 5 indikator performa. Indikator performa tersebut diantara mengenai temperature pod, suara tarikannya, berat total tiap hisapan, aktivasi, dan toleransi tarikan.

2. Top 4 Desain Terbaik Yang Diakui Dunia

Fakta yang kedua dari pod Relx series ini adalah penghargaan bergengsinya. Infinity Device mendapat penghargaan desain top 4 yang diakui oleh dunia. Pasalnya, penghargaan ini diberikan oleh Asosiasi Desain Zentrum Nordrhein Westfalen di Jerman. Nama penghargaan ini dikenal dengan Red Dot. Pada tahun 2020, Infinity Device dinobatkan sebagai salah satu yang terbaik.

Penghargaan ini tidak bisa dianggap biasa, karena hanya mengapresiasi produk terbaik yang telah dibuat tiap tahunnya berdasarkan penggunaan produk yang telah tersebar di 60 negara di dunia. Oleh sebab itu, adanya penghargaan ini tentu menjadi salah satu kebanggan bagi perusahaan Relx. Hal ini membuat banyak orang mulai tertarik menggunakannya.

3. Bentuk Mouthpiece Yang Ergonomis

Masih membahas mengenai desainnya, pod Relx ini memiliki daya tarik pada bentuk tempat hisapannya. Tidak seperti pod yang lainnya, pod ini memiliki bentuk yang ergonomis sesuai dengan yang diinginkan oleh pengguna. Tempat untuk menghisapnya dibentuk sangat cantik agar pas ketika diletakkan di mulut. Kenyamanan penggunanya adalah tujuan utama dari produk ini.

 Desain unik ini telah dilakukan percobaan kepada beberapa pengguna agar menghindari terjadinya kebocoran dan memastikan rasa nyaman saat menghisapnya. Segala produksi yang dilakukan oleh Relx selalu dilakukan uji, sehingga menambah rasa kepercayaan dan dapat dipastikan meminimalisir rasa khawatir pelanggannya akan hal hal buruk seperti kebocoran.

4. Memiliki Labirin Anti Bocor

Masih berkaitan bahasan mengenai kebocoran pod, Relx series Infinity Device ini memastikan bahwa pod produksi mereka anti bocor. Hal tersebut dikarenakan produk ini memiliki labiran anti bocor. Kebocoran menjadi salah satu masalah utama yang sering dikeluhkan oleh pengguna pod. Cairan yang meluber ke mulut maupun di kantong membuat kerepotan.

5. Mempunyai Getaran SmartPace

Fakta menarik yang bisa anda temui pada pod jenis Infinity Device adalah getaran peringatan SmartPacenya. Getaran ini akan berfungsi setiap 15 hisapan pada 15 menit. Sehingga anda dapat memantau penggunaan pod dengan pengingat ini. Tak hanya getaran saja, pod ini juga dilengkapi dengan lampu LED melingkar sebagai kode warna saat digunakan.

Itulah fakta menarik dari produk Infinity Device. Fakta tersebut membuat peminat dari pod merk ini semakin yakin untuk membelinya. Anda juga bisa mencoba sendiri untuk merasakan berbagai fitur menariknya. Dengan harga yang terjangkau, anda sudah bisa memiliki pod yang telah mendapatkan penghargaan desain yang diakui oleh dunia.