Saat ini Anda tidak perlu bingung-bingung lagi apabila ingin mencari tempat yang strategis dijadikan untuk perkantoran. Pasalnya, sudah ada Pakuwon Tower Kokas yang bisa menyelesaikan masalah tersebut. Tempatnya pun sudah terkenal sangat mewah dan elegan. Selain itu, berbagi keunggulan dari tower ini tidak bisa diragukan lagi.

 

Berikut Ini Kelebihan yang Dimiliki Oleh Pakuwon Tower

 

1. Kualitas Standard Internasional

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh Pakuwon Tower yaitu kualitasnya telah mengacu pada standar internasional. Tak heran karena lokasi dari Pakuwon Tower ini berada di salah satu dari banyaknya bangunan perkantoran yang elit di kawasan Kota Kasablanka. Bangunan ini juga berdiri dengan menerapkan konsep ramah lingkungan dan hemat dalam pemakaian energi.

Apabila dilihat dari segi arsitektur bangunannya pun, memiliki tampilan yang sangat mewah untuk dijadikan sebagai suatu area perkantoran. Oleh sebab itu, sistem keamanan yang diterapkan pada gedung tersebut juga dijamin bagus serta juga sudah memenuhi standar internasional. Anda bisa melihat kualitas dari gedung ini lebih jelas lagi pada website rumah123.com.

2. Gedungnya Sangat Luas

Pakuwon Tower Kokas sudah masuk ke dalam golongan gedung perkantoran dengan kelas A di Jakarta. Karena begitu luasnya gedung yang satu ini, bahkan sampai mencapai 80.194 m persegi serta dengan ketinggian 41 lantai. Bukan hanya itu saja, lahan parkir kendaraan yang ada di gedung ini bahkan mampu untuk menampung hingga sekitar unit kendaraan.

Oleh sebab itu, maka tak heran apabila gedung ini mempunyai akses tidak terbatas untuk menuju ke berbagai titik pertemuan. Segala aktivitas bekerja di gedung ini pun bisa semakin terasa lega dan bebas. Segala mobilitas antar sesama karyawan kantor pun juga akan lebih nyaman.

3. Lift

Karena gedungnya yang sangat luas dan tinggi, maka pasti akan disediakan fasilitas berupa lift di tempat ini. Hal ini juga dimaksudkan untuk menambah kenyamanan seluruh pegawai perkantoran yang ada di gedung tersebut. Sehingga, keberlangsungan bisnis pun dapat ditunjang dengan baik.

Jumlah lift yang ditawarkan oleh Pakuwon Tower Kokas ini memiliki jumlah yang tidak main-main. Seluruh lift yang ada di gedung ini berjumlah hingga 22 lift untuk penumpang. Lift untuk penumpang juga memiliki beberapa tipe seperti high zone, mid zone, dan low zone. Di sini juga disediakan service lift yang jumlahnya hanya ada 1 buah.

Tidak ketinggalan pula executive lift yang jumlahnya ada 1 buah. Selain itu, seluruh lift yang ada di gedung ini juga sudah dilengkapi dengan CCTV yang dihidupkan selama 24 jam penuh. Oleh karena itu, pengelola bisa memantau isi dalam lift untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di sana.

4. Lokasinya Strategis

Pembangunan Pakuwon Tower ini didasarkan dengan konsep working in style, yaitu dengan menawarkan sebuah kenyamanan untuk kegiatan bisnis ataupun shopping. Gedung ini sendiri mempunyai lokasi yang premium, yaitu berada dekat dengan segitiga emas Jakarta. Dimana lokasi itu merupakan distrik bisnis yang paling berkembang pada kawasan Asia Tenggara.

Wajar apabila banyak yang menyebut bahwa gedung ini merupakan kawasan yang dikelilingi dengan beragam sarana kebutuhan hidup. Dikarenakan lokasinya tersebut, gedung ini pun bisa menjangkau berbagai macam fasilitas publik yang ada di sekitarnya dengan sangat mudah. Misalnya saja gedung ini sangat bersahabat dengan hotel berbintang.

Seperti Hotel Harris, Aston Rasuna Jakarta, Hotel JS Luwansa, The Westin, dan The Park Lane. Semua hotel tersebut dapat dijangkau dari Pakuwon Tower hanya dengan waktu kurang dari 10 menit saja. Selain itu, tower ini juga sudah terintregasi dengan bangunan Mall Kota Kasablanka. Untuk menuju ke Apartemen Casablanka bisa hanya akan membutuhkan waktu sekitar 1 menit saja.

Dari tower menuju ke arah Lotte Shopping Avanue pun bisa ditempuh dengan waktu kurang lebih 9 menitan. Untuk menuju ke Plaza Festival Kuningan, maka Anda hanya akan memerlukan waktu kurang lebih 8 menit saja. Sarana olahraga seperti GOR Soematri Brodjonegoro pun hanya akan ditempuh dengan waktu sekitar 8 menit saja.

Plaza Semanggi bisa Anda datangi hanya dengan waktu sekitar 11 menit saja. MRRCCC Siloam Hospitals Semanggi hanya akan menghabiskan waktu sekitar 12 menit untuk tiba disana. Sedangkan, agar bisa sampai di Sudirman Central Business, maka akan memerlukan waktu sekitar 15 menit saja.

Sedangkan, untuk Anda yang gemar menggunakan transportasi umum, maka tak perlu khawatir. Pasalnya di dekat sana sudah tersedia berbagai macam transportasi umum. Misalnya saja seperti ojek, angkot, KRL (paling dekat adalah Stasiun Tebet), Trans Jakarta (paling dekat adalah Halte Departemen Kesehatan), taksi, serta berbagai macam transportasi online pun sudah tersedia.

5. Fasilitas Pendukung Lainnya

Berbagai macam fasilitas pendukung lain yang ada di gedung ini juga turut menambah kenyaman setiap orang yang akan bekerja disana. Fasilitas pendukung yang dimaksud misalnya saja seperti sistem alarm, telepon, kamar mandi, air panas, keamanan 24 jam, pendingin ruangan, internet gratis, tempat ibadah, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Anda bisa melihat berbagai fasilitas pendukung lainnya secara detail dengan mengunjungi website rumah123.com ini. Adanya beragam fasilitas yang ada di gedung ini tentu membuat suasa bekerja semakin nyaman dan menyenangkan.

Nah, itulah berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Pakuwon Tower Kokas yang sudah dibahas diatas. Oleh karena itu, jangan ragu lagi untuk memilih gedung perkantoran yang satu ini.